Rabu, 22 Januari 2014

Surat Cinta


Ini merupakan salah satu kisah saya dan akan menjadi bagian dari sejarah hidup saya. Jadi ceritanya tanggal 22 Januari  2014 kelompok liqo saya yang baru dua minggu bergabung, mengadakan acara rihlah di Candi Gedong Songo di daerah Bandungan, Semarang. Kami ke sana bersepuluh dengan murabbi kami, namanya Mbak Mafaza Salsabila. Di salah satu agendanya ada acara menulis surat cinta untuk saudarinya yang dirasa belum terlalu akrab, karena memang kami baru dua minggu bergabung. Selain itu, kami juga menuliskan pendapat kami tentang pribadi masing-masing saudari kami sebagai bahan evaluasi. Dan ternyata saya mendapatkan surat cinta terbanyak daripada yang lainnya. Hmmm ...
Oh iya maaf ya sebelumnya untuk ukhti-ukhti sekalian, karena saya mempublikasikan ini. Saya hanya bermaksud mengabadikannya.

Surat Cinta dari Ukh Hana

Assalamu’alaiku wr. Wb.
Ukhti Deni, afwan ya aku nulis surat ini. Karena di antara yang lain aku belum begitu kenal kamu. Semoga dengan berjalannya waktu, dan sering bertemunya kita dalam lingkaran liqo, semakin membuat kita lebih saling mengenal.
Apalagi kayaknya kita sama-sama pendiem. Hehehe .....:3
Semoga juga ke depannya kita jadi lebih baik. Walaupun mungkin karakter kita sedikit mirip, tidak menjadikan kita ‘bergesekan’ atau tidak mau saling tafahum.
Semangat berbuat kebaikan dan menjadi lebih baik ...
Salam cinta dan hangat dariku ...^_^
Wassalamu’alaikum wr. Wb.

Hana Murti Aulia

Surat Cinta dari Ukh Indri

Bismillahirrahmanirrahim.
Khaifa khaluqi ukhti !!!
Oh iya lupa sebelumnya salam dulu ya ... Assalamu’alaikum ukhti sholihah ^ ^ semoga di hari yang cerah sekaligus berangin ini kita semua masih dalam keadaan iman yang kuat dan hati yang selalu terjaga ya ... Sebelumnya afwan ya ukh, saya ngasih surat ini cuma ingin semoga dengan surat ini , kita bisa lebih deket, akrab, dan menjalin ukhuwah yang erat di antara kita ya ...
Kenalin dulu ya ... Ana ‘Atika Indri Wahyuni’ dari pendidikan fisika rombel 3. Alhamdulillah nama kita ternyata ada yang sama, yaitu Atika. Semoga dengan pertanda ini juga bisa menambah erat ukhuwah kita ya ukh ...
Dan setelah acara rihlah ini, kita bisa semakin akrab dan kalo semisalnya anti butuh batuan bisa menghubungi ana ya jangan lupa Atika ‘Indri’ ini ana kasih juga nomor hpnya hehe ... (081548964xxx) disave ya ukh. Jadi, kalo ada apa-apa bisa sharing bareng atau membantu dan sebaliknya kalo ana minta tolong juga jangan sungkan-sungkan membantu ya ukh ...
Salam kenal dari Indri sholihah dan kawai ... Hehe ...
To : Deni (afwan kalo nulis namanya salah) ^ ^ hehe ...

Atika Indri Wahyuni

Surat Cinta dari Ukh Putri

Assalamu’alaikum wr. Wb.
Salam hebat untuk saudariku, Deni. Aku akan buatkan kamu puisi, semoga kamu menyukainya.

Jika ada langit ke tujuh
Pastilah ada langit pertama
Di balik kesungguhan yang di antara bumi
Ada ikatan mempersembahkan cinta
Rumput semerbak bertebar di kalbu
Mewarnai padang ladang yang tak berujung
Aku dan kamu adalah belalang
Bersembunyi bersama dari kemungkaran
Saudariku, aku belum mengenalmu
Tapi aku yakin, engkau akan menjadi sahabatku
Terimalah aku untuk menjadi bagian dari langkahmu
Yang di mana kau akan melangkah
Kau akan tanpa tilas
Jika tidak bersamaku

Tiada ikatan saudara yang lebih kuat, daripada ikatan aqidah.

Putri S. N.


Pendapat mereka tentang saya

Teruntuk saudariku, Ukhti Deni Atika
Deni Atika itu orangnya pinter, tapi nggak sombong. Maaf ya den, kalo aku suka minta ajarin kamu tapi nggak mudeng-mudeng :D Sabar ya ^ ^

Deni Atika Pevensie hahaha :D
Aku selalu ingin ketawa kalo lagi sama kamu. Kamu tuh kalo belum kenal kelihatannya pendiem pake banget. Tapi sekalinya kenal dan deket, ya udah keluar deh sifat alaynya. Wekwek :p Tapi Deni sekarang suka ngebully aku deh ! :(

Deni itu suka lagu-lagunya Avril ...
Bikin iri aja hafalannya udah sampai banyak. :D Pinter pula ... Tapi kadang kalo lagi khilaf suka alay juga :D ketularan Eka kali ya :D

Salam hebat ! Salam kenal ya dari aku. Karena kita belum mengenal lebih kamu. Semangat. Semoga sehat ya ... Kalem banget :he

Deni sholihah
Ayo semangat buat perubahan dengan hikmah dan kesemangatan kuatkan diri dengan menjaga pola makan, istirahat, dan teratur dalam urusan. Semangat berjuang di SKI ^ ^

Bismillah ... Deni itu kalem, pendiem dan seringin senyum ya ukh biar terlihat lebih anggun dan ceria ... Hehe Jangan bosen-bosen ukh ikut liqonya kita apalagi kenalin temen-temen hehe. Hamasah semoga jadi akhwat yang istiqomah di jalan Allah. Amin.

Deni itu kalem banget. Jadi susah ditebak, tapi kalo sama yang udah kenal pasti rame. Tetep istiqomah ya ... ^_^

Orangnya baik, agak diem juga sih kayanya, eh enggak tahu ding, tapi orangnya asyik kok kalo diajak ngobrol. Hehe. Semangat Deni, Good Luck yah ^_^

Sensian ! Suka ngeri kalo lihat kamu marah. Menakutkaaaaaan ! ^0^ Jangan suka gitulah yeee :D too clever !

Kalo nggak salah, urutannya dimulai dari ukh Hikmah, Eka, Zahro, Putri, Indri, Mbak Faza, ukh Hana, Ama, dan Viena. Untuk yang mengatakan saya alay, itu sama sekali tidak benar. Hehe :D Tapi menurut saya di antara pendapat mereka yang paling benar adalah pendapat yang terakhir, yaitu dari Viena. Saya rasa dia sudah mengenal saya, wajar kita kan satu rombel.

4 komentar:

  1. woo dipost :o untung nggak ngsh surat haha 'too clever' deen not 'dever'.. ak tulisannya jelek yah ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tadinya juga mau nulis gitu, tapi takut salah. ok diedit deh :)

      Hapus
  2. ciie ciiiee... :D so sweet banget suratnyaah

    BalasHapus
  3. iya banyak banget. untung kamu nggak ikutan ngasih juga:)

    BalasHapus